Selasa, 08 Juli 2014

Pendewasaan Diri


tanpa sengaja saya melihat seluruh pesan saya di inbok, saya kaget ketika ada sebuah akun FB (saya merahasiakannya) huruf berwarna hitam, ketika saya cek di pencarian ''Maaf, halaman ini tidak tersedia, tautan yang anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus"

padahal ketika saya cari ada akun FB Dia. ini tidak menjadi sedih cuman heran saja Dia mau memblokir pertemanan dengan saya, bukankah Dia yang pertama add saya kemudiaan tiba-tiba dia meremove pertemanan dengan saya padahal sebelumnya Dia menirimkan ucapan terima kasih ke kronologi saya karena saya sudah menerima pertemanan dengannya dan sebelumnya Dia dengan basa basinya mengirimkan pesan untuk saya dengan panjang lebar, hmmh, ini menimbulkan tanda tanya besar yang sebetulnya tidak penting bagi saya untuk tahu.

rambut sama hitam tapi hati mana ada yg tahu, tak semua teman berniat tulus berteman sama kita. tapi kejahatan tak harus dibalas dengan kejahatan biar lah Allah kelak yg membalasanya, anggap lah ini pembelajaran bagi kita untuk pendewasaan diri.

Tidak ada komentar: